Kamis, 03 September 2015

deskripsi saya

Khilyatul Auliya' anak ke dua dari 3 bersaudara, nama Khilyatul Auliya' ini hadiah yang terindah dari semua hadiah yang di berikan sama orang tua saya. hadiah yang kelihatan sederhana tapi berpengaruh besar dalam setiap sudut kehidupan saya, karena di dalamnya mempunyai maknah yang besar, arti yang luar biasa, serta harapan dan do'a.



saya orangnya overprotektif, tapi setidaknya menurut saya sendiri, saya orang yang baik, dan tau batasan, suka menghargai orang, karena saya percaya dengan adanya hukum alam, apa bila kita ingin di hargai orang lain, maka hargailah orang lain, apabila kita menghargai orang insyaAllah orang lain akan menghargai kita. kebahagiaan saya apabila melihat orang yang ada dalam kehidupan saya taat dan lebih dekat dengan Allah, melihat mereka bahagia di atas ridhonya Allah.
adapun hobby yang saya miliki yaitu; masak, traveling, menulis (kalau emosinya stabil).
saya tidak suka dengan orang yang nakal, merokok, dan paling sebel dengan orang yang sudah tau kewajibannya tapi tidak melakukannya
terakhir, harapan saya ingin menjadi orang yang bermanfaat buat rang lain, sukses, membahagiakan orang tua dan keluarga, ingin mewujudkan apa yang orang tua impikan, dan harapan terbesar saya, saya ingin menjadi orang yang berjalan di atas ridhonya Allah, mendapat naungan Allah pada hari pembalasan, menjadi hambah yang taat sama aturan Allah, meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, dan harapan yang paling besar adalah ingin menjadi penghuni surga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar